Cewek Cantik Pun Jadi Joki Balapan Liar

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, TANJUNGPINANG – Ajang kebut-kebutan di jalan belakangan ini tidak hanya digandrungi kaum adam. Cewek cantik pun ikut menjadi joki balapan liar, seperti yang terjadi di kawasan Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (14/3) malam.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Sabtu (14/3) malam, seorang remaja perempuan terlihat ambil bagian dalam balapan tak resmi itu. Aksi ini pun menambah suasana balapan liar menjadi makin semarak.

Padahal, pekan lalu kawasan ini menjadi target razia yang digelar jajaran Polres Tanjungpinang.

Kala itu, polisi berhasil mengamankan sejumlah pebalap liar. Namun razia ini sepertinya tak pernah membuat para pebalap liar jera.


Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri Sujati SH, mengatakan pihaknya telah melakukan patroli secara rutin. Terutama jika ada laporan dari masyarakat.

Namun pihaknya hanya bisa membubarkan aksi balap liar tersebut, tanpa memberikan sanksi.

Dikatakan Heri, balapan liar di tengah malam oleh kelompok pemuda ini tidak hanya mengganggu, akan tetapi sudah sangat meresahkan masyarakat terutama yang melintasi di kawasan tersebut.

”Meski sudah kami bubarkan berkali kali, biasanya mereka malah bersembunyi sambil menunggu petugas pergi. Kemudian mereka kembali beraksi,” kata Heri. (jpnn/one)