Begini Cara Daftar Beasiswa European Summer Program (ESP) 2015

European Summer Program (ESP)
European Summer Program (ESP)
European Summer Program (ESP)
European Summer Program (ESP)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Program musim panas Eropa yang memberikan kursus pelatihan empat minggu untuk siswa dari seluruh dunia yang ingin mengetahui Eropa dan belajar bagaimana berbicara bahasa Perancis dibuka lagi tahun ini.

Program beasiswa European Summer Program (ESP) merupakan program akademik yang memungkinkan siswanya untuk mentransfer ilmu yang di dapat selama belajar empat minggu di eropa ke universitas asal mereka. Pendaftaran tahun ini dibuka hingga 1 April 2015 di laman esp@univ-catholile.fr.

Program beasiswa European Summer Program (ESP) 2015 ini telah dilaksanakan rutin sejak Juni 2001 lalu, di Lille, di utara Perancis. Lalu program apa sajakah yang tersedia disana?

Seperti dilansir dari laman resmi Universite Catholique de Lille, berikut 4 program yang tersedia untuk setiap siswa:


1. Seni, Ilmu Sosial dan Program Bisnis

Siswa mengambil kelas intensif bahasa Perancis di pagi hari dan mereka pilih elektif, diajarkan dalam bahasa Inggris, di sore hari.

2. Sains dan Teknik Program

Siswa menghadiri 80 jam pelajaran dalam bahasa Inggris di berbagai bidang seperti Pembangunan Berkelanjutan dan Energi Terbarukan.

3. “French Only” immersion program

Siswa mengambil menengah atau lanjutan kursus intensif bahasa Perancis yang tinggi di pagi hari + elektif, diajarkan dalam bahasa Prancis, di sore hari.

4. Program Sarjana Hukum

Siswa mengambil 80 jam pelajaran dalam bahasa Inggris tentang Perbandingan Hukum Transatlantic. (zul)