Ajaib, Buah Berbentuk Bayi Tanpa Rekayasa Genetika

Buah berbentuk bayi
Buah berbentuk bayi
Buah berbentuk bayi
Buah berbentuk bayi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mengkonsumsi buah memang sangat menyehatkan. Tetapi jika buah memiliki bentuk yang aneh, apakah tetap akan menambah nafsu makan anda? Sebuah perkebunan di Tiongkok berhasil menciptakan buah berbentuk bayi tanpa rekayasa genetika. Bagaimana bisa?

Pemilik perkebunan Nanchang, De He, menemukan cara membentuk “buah bayi” dengan memasukkan buah ke dalam cetakan yang berbentuk bayi. Ketika buah semakin bertumbuh besar, maka bentuknya akan mengikuti cetakan tersebut.

Sebenarnya cara ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh De He. Karena hasilnya bagus, maka ia ingin mengaplikasikan teknik itu pada buah-buahan.

De He sangat bangga dengan hasil karyanya. Apalagi ia mengaku banyak sekali orang yang menyukai buah berbentuk unik yang diproduksinya. “Siapa yang dapat menolak bayi lucu? Jadi siapa yang bisa menolak buah cantik yang berbentuk seperti bayi itu?, kata De He.


Meskipun kreasinya sudah populer di Tiongkok, namun De He tidak mau berhenti untuk tetap berusaha lagi. Dia mengaku ingin membuat buah dengan bentuk yang lebih sempurna lagi. Bahkan De He berencana untuk membuat buah dengan bentuk bayi ini untuk semangka dan labu. Apalagi De He ingin membuat anak-anak suka makan buah dengan bentuk bayi ini.

“Makanan cepat saji membuat anak-anak menjadi obesitas, memakan buah sangat penting bagi mereka, jadi agar mereka suka aku membuatnya dengan bentuk unik,” kata De He. (int/metrosiantar/indopos/zul)