Wow, Penari Telanjang Rela Lakukan Ini Untuk Negaranya

014217_781685_ilustrasi_wahyu_kokkang___jawa_pos
ilustrasi wahyu kokkang/jawa pos

 

POJOKSATU.id, MOSKOW – Bukan hanya rupiah saja yang loyo, mata uang rubel pun demikian. Bukan hanya mata uangnya saja yang merosot, perekonomian yang merosot membuat Presiden Rusia Vladimir Putin rela memangkas gajinya sebesar 10 persen. Upaya simbolis Putin itu dilakukan demi memperbaiki pertumbuhan ekonomi di negara tersebut.

Tindakan Putin itu lantas ditiru para penari telanjang di Moskow. Mereka rela dipotong gaji untuk membantu menyelamatkan perekonomian Rusia. Alexander, salah seorang penari striptis, mengatakan bahwa dirinya telah belajar dari Putin yang mengurangi gajinya.

“Kami mendukung negara dan memutuskan bahwa kita perlu melakukan hal yang sama,” katanya.


Upaya para penari striptis tersebut kian luar biasa karena bisnis hiburan malam juga tengah seret. Dmitry Grigoriev, general manager sebuah kelab malam, kepada stasiun berita Rusia Life News mengatakan, saat ini bisnisnya sangat bergantung pelanggan asing.

“Kami berharap jumlah wisatawan luar negeri terus meningkat,” katanya.

Kalau kita meniru pola Rusia, mungkin penari striptis di sini tak akan minta dipotong gaji. Tapi, para penari telanjang di sini justru akan meminta mobil baru yang setara Mercedes Maybach S600 Pullman…. (mirror.co.uk/c10/sof/jpnn/lya)