Ini Daftar Jenis Beasiswa Pascasarjana Dalam Negeri dari Dikti

Beasiswa Dikti
Beasiswa Dikti
Beasiswa Dikti
Beasiswa Dikti

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tahun ini, banyak Dosen dan Tenaga Kependidikan yang mencari beasiswa untuk menunjang biaya pendidikan mereka dalam melanjutkan program pascasarjana.

Bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan yang berprestasi, tentunya banyak sekali beasiswa yang tersedia. Salah satu diantara banyaknya beasiswa yang tersedia adalah beasiswa dari Direktoral Jenderal Pendidikan tinggi (Dikti)

Beasiswa ini tersedia untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Beasiswa apa sajakah itu? Seperti dilansir dari laman Dikti, berikut adalah 3 beasiswa pascasarjana dari Dikti:

1. Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN)


Beasiswa ini tersedia bagi dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kemendikbud yang memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister dan Doktor di perguruan tinggi dalam negeri.

2. Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri (BPP-LN)

Beasiswa ini tersedia bagi dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kemendikbud yang memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister dan Doktor di perguruan tinggi luar negeri.

3. Beasiswa Peningkatan Kualitas Publikasi Internasional (PKPI)

Pendaftaran Beasiswa Peningkatan Kualitas Publikasi Internasional (PKPI) diperuntukkan bagi mahasiswa S3 pada pascasarjana penyelenggara BPP-DN untuk menambah wawasan dan pengalaman internasional. (zul)