Wanita Cantik Manstrubasi saat Nonton Fifty Shades of Grey, Ditangkap Polisi

Foto hanya pelengkap, diperagakan model.
Foto hanya pelengkap, diperagakan model.
Foto hanya pelengkap, diperagakan model.

POJOKSATU  – Seorang wanita di Sinaloa, Meksiko ditangkap kepolisian setempat, karena kedapatan asyik sendiri saat nonton film Fifty Shades of Grey di bioskop. Wanita ini menjadi salah satu korban dari film erotis tersebut.

Ini bukan bercanda. Ini benar-benar terjadi. Dilansir dari Metro.co.uk, Sabtu (21/2), wanita berusia 33 tahun ini duduk di barisan ke-12 dari bioskop di Sinaloa, Meksiko.

Sejumlah penonton melihat dia sedang bersenang-senang. Dalam sebuah momen, dia berekspresi menikmati puncak kesenangannya, masturbasi. Sontak, penonton lain merasa tak nyaman dengan situasi ini. Wanita itu dengan cepat diamankan petugas. Dilaporkan, dia meninggalkan bioskop dengan tangan diborgol.

Film erotis Fifty Shades of Grey memang mengundang perdebatan. Di sejumlah negara, film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini dicekal. Namun faktanya, hingga pekan ini, film keluaran Universal itu masih menduduki puncak box office.


Fifty Shades of Grey bercerita tentang hubungan seorang mahasiswi dengan miliuner muda yang punya perilaku seks menyimpang. Dalam adegan mesranya, diceritakan selera erotis seperti mengikat pasangan di atas ranjang, menutup mata dan lainnya. (adk/jpnn/lya)