Jokowi Pindah Kantor di Istana Bogor, Apa Agendanya Hari Ini?

Presiden Jokowi
Presiden Jokowi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU – ┬áHari ini Senin (16/02), Presiden Joko Widodo dijadwalkan mulai berkantor di Istana Bogor. Ketika ditanya wartawan sepulang kunjungan kerjanya dari Solo, Jawa Tengah, Sabtu (14/2) sore mengatakan, ia akan berkantor di Istana Bogor selama empat hari dalam sepekan masih dalam pembahasan.

“Enak mana kira-kira, di Jakarta atau di Bogor? Tapi, belum, belum,” kata Jokowi.

Presiden Jokowi berkantor di Bogor dengan sejumlah agenda yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Pada agenda pertama, Presiden dijadwalkan menerima Menteri Sekretaris Negara, Menteri PPN/Kepala Bappenas, Menteri BUMN, Dirut PT PLN, Dirut PT Adaro, Executive Managing Director PT J-Power Corp, Chief Operating Officer of Itochu Corp, dan Bambang Bintoro.


Kemudian pada pukul 10.00 WIB, Presiden dijadwalkan memimpin Rapat Terbatas dan pada pukul 12.00 WIB juga direncanakan untuk makan siang dengan Duta Besar dan para pengusaha dari Cina.

Sekanjutnya, pada pukul 16.00 WIB Presiden Jokowi dijadwalkan menerima Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Dirut LPDP, Dirut PT Taspen, Dirut PT Asabri, Dirut BPJS Kesehatan, Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Dirut LPDB, Ketua Pusat Investasi Pemerintah, Direktur PT SMI, dan Ketua Pusat Pembangunan Hutan.

Pada pukul 19.00 WIB, di Istana Bogor akan digelar Sidang Kabinet Paripurna dan dilanjutkan dengan bincang santai dengan seluruh menteri Kabinet Kerja. (ROL/ril)