3 Hari Hilang, Manager Tupperware Belum Ditemukan

norricih2
Norricih Rachman

POJOKSATU – Norricih Rachman (34), warga negara Indonesia (WNI) yang ikut dalam rombongan Tupperware saat berwisata ke Melbourne, Australia, hingga kini belum ditemukan.

Norricih dilaporkan hilang di Queen Victoria Market, Melbourne pada Selasa (10/2). Sebelum dinyatakan hilang, salah satu manager di Tupperware itu mengenakan jilbab berwarna merah hati, jaket jens berwarna biru muda, baju bergaris-garis putih hitam dan celana jeans.

Norricih terakhir terlihat sekitar pukul 11.45 pagi hari Selasa (10/2) dan sejak itu tidak terlihat lagi dan tidak juga kembali ke hotel tempatnya menginap.

“Jadi dia izin ke toilet, dan tidak kembali lagi. Ditunggu 24 jam tidak ada kabar,” jelas staf KJRI Melbourne, Irvan Buchari, Jumat (13/2).


Norricih diketahui sudah menikah dan memiliki tiga anak. Wanita kelahiran 08 Desember 1980 itu berprofesi sebagai wirausaha di bidang peralatan rumah tangga, Tupperware. Norricih yang akrab disapa Chi ini juga memiliki usaha di bidang fashion wanita, yaitu rumah kerudung “Nina Ricci” yang berlokasi di Jakarta.

Norricih tercatat sebagai alumni universitas ternama di kota Depok, yaitu Universitas Gundharma. Chi bergabung bersama Tupperware selama kurang lebih satu tahun. Di tupperware Chi menjabat sebagai salah satu manager. Ia juga mendapatkan reward pembelanjaan Tupperware senilai Rp485 juta. (one)