Raba Kemaluan 4 Wanita, Kakek 72 Tahun Dipolisikan

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Seorang kakek berinisial AS (72) mencabuli empat anak di bawah umur di Kawasan Pasirluyu, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk melancarkan aksi mesumnya, AS mengiming-iming korban dengan dengan uang Rp2.000 – Rp5.000. Para korban masih termasuk keluarga AS.

Orang tua korban yang tak terima ulah sang kakek, melaporkan kejadian itu ke polisi. AS akhirnya ditangkap dan digiring ke Mapolrestabes Bandung. “Saya khilaf,” ucap AS di Mapolrestabes Bandung, kemarin (11/2).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengatakan, modus yang dilakukan AS yakni memberikan uang Rp2.000 – Rp5.000 sebelum melakukan pencabulan. “Tersangka menawarkan uang jajan agar korban bersedia dipegang kemaluannya,” ucap Yoyol.

Yoyol mengatakan, pelaku tak sampai berhubungan intim denngan korban. Para korban hanya mengalami pelecehan seksual dengan cara jari tersangka dimasukan ke dalam kemaluan korban.


“Kemungkinan masih ada korban lain. Sejauh ini yang ketahuan baru empat anak. Kami masih terus melakukan pengembangan,” bebernya.

Dari hasil penyelidikan, para korban masih satu keluarga dengan tersangka. Mereka yang rata-rata  berumur 4 hingga 7 tahun. “Semua korbannya masih satu family dengan tersangka,” jelasnya.

Atas kelakuan tersangka, dirinya dijerat dengan Pasal 76 e jo Pasal 82 UU No 35 tahun 2014 tentang perbuahan UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak yang ancaman hukumannya mencapai 15 tahun penjara. (cr4/one)