Dipukul KO, Pendukung Jokowi Lapor Polisi

Panca memiting Redin. Perkelahian terjadi karena twittwar soal isu Jokowi.
Panca memiting Redin. Perkelahian terjadi karena twittwar soal isu Jokowi.
Panca memiting Redin. Perkelahian terjadi karena twittwar soal isu Jokowi. FOTO: Istimewa

POJOKSATU – Mulutmu harimau mu, kini mungkin jadi tweetmu harimau mu. Pepatah tersebut cocok untuk menggambarkan perkelahian antara @redinparis (Redin) dan @panca66 (panca).

Terlibat twittwar(perang di media sosial twitter) soal isu Jokowi, dua pria ini sepakat untuk menyelesaikanya dengan adu otot pada pukul 19.00 WIB, Rabu (11/2) di lapangan depan Istore Senayan.

Redin yang datang terlebih dahulu langsung memposting foto pada akun twitternya dengan caption “Dah di Lokasi :)”

Para follower yang menjadi penonton dan pendukung masing-masing pria inipun langsung memention Panca. Pancapun langsung memberikan reaksinya dengan membalas tweet tersebut “Sy baru selesai sholat dulu :)”.


Tweet Redin, yang hadir di TKP lebih dulu.

Tak berselang lama, keduanyapun langsung bertemu. Setelah saling sapa mereka langsung baku pukul sesuai yang telah disepakati. Sementara, teman-teman mereka memberi semangat dari jarak yang cukup jauh.

Sekitar 3 menitan duel berlangsung, mulai terlihat Panca diatas angin setelah berhasil memiting Redin hingga jatuh. Setelah terjatuh, Redinpun dikunci denga lutut oleh Panca.

“Lu nyerah nggak?,” teriak Panca dengan luapan emosi. Meski telah babak belur, Redin yang dikenal sebagai pendukung Jokowi ini tidak menjawabnya.

 

Balasan tweet dari Panca.
Balasan tweet dari Panca.

Tau akan berakibat fatal, rekan-rekan Panca langsung menarik Panca dan memintanya untuk menjauh dari Redin.

Tak lama, teman-teman Redin datang menolong dan mengancam akan melaporkankanya ke Polisi.

Ancaman tersebut membuat Panca meradang, “Kok jadi begini sih,”. Sebelum duel ini keduanya telah sepakat untuk tidak melapor polisi.

Setelah duel sengit tersebut, Panca dibawa oleh teman-temanya dan Redin mendapatkan pertolongan. Tak lama pihak keamanan Istora berdatangan. (ef)