Kondisi Terkini 14 Pintu Air di DKI Jakarta.

Kondisi terkini Pintu Air di DKI Jakarta.

POJOKSATU – Polda Metro Jaya di akun twitter resminya @TMCPoldaMetro mengumumkan kondisi terkini 14 pintu air di daerah DKI Jakarta.

Berikut rinciannya:

1. PS. Cibogo
Kondisi keadaan pintu air Cibogo saat ini masih masih tetap. Pintu air Cibogo di sungai Ciliwung masih berstatus normal. Ketinggian air 49 cm.


2. PS. Katulampa Hulu
Kondisi Pintu air di Katulampa Hulu juga masih tetap. Ketinggian air mencapai 53 cm dan masih berstatus normal.

3. PS. Kampung Melayu
Saat ini tinggi air di pintu air Kampung Melayu menurun. Tingginya air saat ini 154 cm dan berstatus siaga normal.

4. PS. Depok
Ketinggian air di pintu air Depok meninggi mencapai 131 cm, namun keadaan pintu air Depok masih dikategorikan ke dalam siaga normal.

5. PS. Manggarai
Ketinggian kondisi air di pintu air Manggarai memang terbilang sudah menurun dari sebelumnya. Saat ini, ketinggian air di pintu air Manggarai turun hingga 802 cm. Namun, meski begitu ketinggian air di pintu air Manggarai masih dikategorikan berstatus siaga 3.

6. PS. Sawangan
Pintu air Sawangan yang berada di sungai Pesanggrahan tinggi airya kini sudah menurun menjadi 141 cm. Ketinggian air masih berstatus siaga normal.

7. PA Angke Hulu
Pintu air Angke hulu yang berlokasi di sungai Angke kini ketianggian airnya tetap, yakni 204 cm. Namun, statusnya masih dikategorikan siaga 3.

8. PS. Ciganjur
Sungai Krukut keadaan tinggi air tetap, seperti bisa dilihat dari ketinggian air yang berada di pintu air PS. Ciganjur yang tinginya 132 cm dan berstatus siaga normal.

9. PA. Pulo Gadung
Pintu air Pulo Gadung yang berada di kali Sunter ketinggian airnya tetap mencapai 511 cm dan masih berstatus siaga normal.

10. PS. Sunter Hulu
Pintu air Sunter Hulu kini berstatus normal dengan ketinggian airnya tetap, yakni 54 cm.

11. PA. Tanjungan (Laut)
Pintu air sungai tanjungan ini berstatus siaga normal dengan ketinggian air tetap mencapai 197 cm.

12. PS. Marunda
Pintu sungai Marunda ini kini berstatus siaga normal dengan ketinggian air yang terus meningkat. Saat ini ketinggia air telah mencapai 396 cm.

13. PS. Cipinang Hulu
Pintu air Cipinang Hulu kini berstatus siaga normal dengan ketinggian air tetap mencapai 142 cm.

14. PA. Pasar Ikan
Pintu air Pasar Ikan kondisi airnya terus meningkat hingga 159 cm. Namun, pintu air ini masih berstatus siaga normal. (zul)