Banjir Jadi Cibiran di Medsos, Ini Reaksi Ahok

Basuki Tjahja Purnama alias Ahok
Basuki Tjahja Purnama (Ahok)
Basuki Tjahja Purnama (Ahok)

POJOKSATU – Saat Jakarta dilanda banjir hebat, Gubernur Basuki Tjahja Purnama menjadi orang yang paling dicari. Berbagai cibiran dan makian dituangkan masyarakat yang kecewa pada kinerja pria yang kerap disapa Ahok itu. Kekecewaan tersebut dituangkan masyarakat di media sosial.

Mendapati banyaknya cibiran soal banjir di Jakarta, Ahok menerimanya dengan lapang dada. Menurut dia, wajar bila masyarakat mengeluh kepadanya di media sosial. Meski begitu dia menegaskan cibiran tersebut tak menyurutkan langkahnya untuk membereskan persoalan banjir di Jakarta.

“Saya kira masyarakat kita biasa ngomong seperti itu. Kita harus terima, makanya kita harus selesaikan mau cibir, mau apa selesaikan (masalah banjir),” ujar Ahok di kantornya, Jakarta, Selasa (10/2).

Diakui Ahok, untuk menyelesaikan masalah banjir di Jakarta bukan perkara mudah. Kalaupun ada yang membandingkan kinerjanya dengan gubernur yang sebelumnya, ia santai menanggapi.


“Toh kalau mau bandingin, bandingin saja sama yang dulu sama dia sendiri kalau jadi gubernur. Santai saja, tapi saya akan tetap kerja keras,” tandasnya.(chi/jpnn/lya)