Kesehatan Merosot, Jusuf Kalla Tersingkir

Jusuf Kalla
Jusuf Kalla
Jusuf Kalla

POJOKSATU-Pemerintahan Presiden Joko widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla tengah mengalami berbagai persoalan yang tak kunjung dapat diselesaikan. Kepercayaan publik yang selama ini begitu berharap akan adanya perubahan lambat laun mulai memudar.

Begitu dikatakan salah satu praktisi spiritual Ki Candan Langit saat berbincang dengan awak Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat yang lalu, (Minggu, 8/2).

Hal itu, menurut dia, akan menimbulkan kekecewaan para pendukung Jokowi. Apalagi, harapan mereka pudar lantaran pemerintahan Jokowi-JK ternyata biasa-biasa saja. Tapi, analisa dia, Jokowi akan menjadi seorang yang lebih tangguh. Sebab, di dalam jiwa Jokowi ada semangat yang tinggi untuk membawa Indonesia menjadi lebih maju.

“Dengan sekuat tenaga Jokowi akan terus berusaha memulihkan ekonomi Indonesia menjadi lebih sejahtera kendati tidak mudah,” ujar Ki Candan Langit.


Beda halnya dengan JK. Di dalam mata batinnya, sosok JK akan mengalami penurunan fisik yang sangat signifikan karena gangguan kesehatan. Itu juga yang bakal mempengaruhi aura kepemimpinannya. Tugas JK sebagai wapres juga akan terganggu.

“Kemungkinan akan terjadi pergantian kedudukan atau akan mengundurkan diri,” demikian mata batin Ki Candan Langit. (sam)