Ini Titik Banjir DKI Jakarta Senin Pagi

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU – Sejak semalam hingga pagi menjelang siang ini, hujan terus mengguyur kota Jakarta. Akibatnya, genangan air di terjadi di beberapa titik di ibukota. Titik-titiknya pun menyebar hampir ke seluruh wilayah DKI Jakarta.

Info dari akun Twitter @beritajakarta, genangan terjadi antara lain di sekitar Underpass Senen Jakarta Pusat. Untuk sementara, kawasan tersebut tak bisa dilintasi kendaraan.

Jalan Batu Tulis, Pecenongan Jakarta Pusat banjir 15-20 senti meter. Daerah seputar SPBU Kamal Jakbar, ada genangan 30-40 senti meter. Bagi kendaraan sejenis sedan diimbau agar tidak melintas daerah tersebut.

Jalan Boulevard Artha Gading (depan Mall Artha Gading), Jakarta Utara banjir 10-35 senti meter. Genangan juga terjadi di jalur lambat Jalan Letjen Suprapto Jakpus, setinggi 30-40 senti meter, sementara kendaraan dialihkan.
Banjir juga terjadi di Jalan Kapuk Raya setinggi 20-40 senti meter. Bagi yang memulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya diimbau berhati-hati.


Hujan berintensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan mengguyur wilayah DKI Jakarta sepanjang hari ini hingga malam nanti. (ags/ril)