Binatang Ini Mirip Manusia dengan Penis di Dahi

babi
babi
babi aneh

POJOKSATU – Seekor babi melahirkan anak mirip manusia dengan penis tumbuh di dahi. Babi tersebut tidak menyerupai induknya dan lebih mirip dengan mutan. Babi itu lahir di Kota Nanning, China.

Pemilik binatang aneh itu, Tao Lu (40), dibanjiri pengunjung pasca kelahiran babi tersebut. Mereka berebutan ingin membelinya. Namun, Tao tak bersedia menjualnya.

Berita babi cacat itu pun menyebar dari mulut ke mulut, bahkan masuk di koran lokal. Foto-foto hewan aneh itu menyebar sehingga pengunjung ke rumah Tao semakin banyak. Sebagian di antaranya menghubungi dan menawarkan pembelian denga harga cukup tinggi.

Sayangnya, hewan itu akhirnya mati setelah induknya tak mau menyusuinya. Babi itu juga menolak diberi susu botol. “Mutan ini adalah salah satu yang terakhir dari 19 anak babi yang dilahirkan. Semua yang lain adalah normal, hanya satu ini benar-benar aneh,” ujar Tao yang sehari-harinya bekerja sebagai petani.


Tao mengaku sedih atas kematian babi itu. Pasalnya, Ia bisa mendapatkan uang banyak jika binatang itu masih hidup. Dia sudah berencana memungut biaya dari pengunjung yang hendak melihat binatang aneh tersebut. “Saya bisa mendapatkan uang dari binatang itu lebih dari pendapatan satu keluarga,” imbuhnya.

Satu satu yang pernah melihat binatang itu adalah Wu Kung (32). “Saya adalah salah satu dari selusin orang yang pergi ke sana untuk melihat anak babi tersebut, dan itu (babi) benar-benar memiliki wajah manusia dan penisnya tumbuh keluar dari dahinya,” tuturnya. (mirror/one)