Banjir Bekasi Telan Korban

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU – Akibat banjir yang berlangsung seharian ini, seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tewas.

Haryani (31) tewas setelah tersengat aliran listrik sebuah pompa air yang terendam banjir, Senin (9/02).

“Peristiwa itu berlangsung pukul 13.00 WIB di rumah korban, Kavling Taman Cendrawasih Blok C 11 No.18 Rt 004/045, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi,” kata Kanit Reserse Kriminal Polsek Babelan, Iptu Wito di Babelan.

Menurut dia, korban tersengat aliran listrik yang bersumber dari perangkat terminal sambungan listrik di bagian dapur rumahnya.


“Setelah korban bersama suami dan anak-anaknya makan di ruang tengah, kemudian korban pergi ke dapur yang pada saat itu tergenang air sekitar 10 cm,” katanya, seperti diwartakan Antaranews.com.

Tiba-tiba saksi yang merupakan suami korban, Gede Hari Priyanto (37), mendengar suara teriakan korban dan langsung menghampirinya.

“Saat itu korban sudah tergeletak di lantai. Saat mau menolong, suaminya juga sempat tersengat aliran listrik melalui air,” katanya.

Kemudian saksi langsung mematikan listrik melalui saklar hingga tubuh korban bisa dievakuasi dari lokasi genangan.

Selanjutnya korban dibawa ke RS. Sayang Bunda Kelu Bahagia, Kecamatan Babelan.

Namun sesampainya di rumah sakit, pihak medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

“Saat ini kami sudah mengamankan barang bukti berupa kabel terminal, dan sejumlah kesaksian dari dua warga setempat untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.(Ant/ril)