Sadis! Pria Ini Tembak Mantan Istri, Pacar, dan Dua Anak

Seorang polisi mengusap wajahnya saat menyaksikan mayat bergelimpangan di dalam rumah
Seorang polisi mengusap wajahnya saat menyaksikan mayat bergelimpangan di dalam rumah
Seorang polisi mengusap wajahnya saat menyaksikan mayat bergelimpangan di dalam rumah

POJOKSATU – Seorang pria bersenjata dilaporkan menembak mati mantan istrinya, pacar baru dan lima lainnya di Douglasville, Atlanta. Setelah itu, pria yang belum diketahui nama lengkapnya tersebut, bunuh diri.

Polisi Douglas County, Letnan Glenn Daniel, mengatakan pihak berwenang menerima laporan terkait peristiwa tragis itu pada Sabtu sore waktu setempat.

“Tujuh korban tertembak, satu di antaranya adalah pelaku yang menembak dirinya sendiri,” ujar Daniel seperti dilansir Daily Mail, Minggu (8/2/2015).

Penyidik ​​belum merilis nama-nama tersangka atau korban karena anggota keluarga mereka belum diberitahu.


Seorang saksi mata, Teresa Carter (59) mengatakan, sebelum kejadian pelaku memarkir mobilnya di jalan. Pelaku kemudian berjalan ke depan rumah dan mengendap-endap masuk hingga melepaskan tembakan.

Carter menambahkan, penembak adalah mantan suami dari salah satu korban, tapi ia tidak tahu sudah berapa lama mereka bercerai.

Carter mendengar suara tembakan dari dalam rumah, tapi tidak melihat apa yang terjadi. Polisi mengatakan korban ditembak di dalam dan di luar rumah.

Carter mengatakan dia sering melihat anak-anak bermain di jalan dan di sekitar lingkungan. Mereka suka membelai anjingnya. “Saya mendengar suara tembakan, dan aku mendengar gadis menjerit,” kata Carter.

Wakil Ketua Stan Copeland, Kantor Polisi Douglas County mengatakan, beberapa korban ditembak di jalan.
“Beberapa dari mereka adalah saudara kandung,” tuturnya.

Adik penembak telah dimintai keterangan oleh polisi. Dia mengatakan: “Saudara saya seharusnya tidak memiliki senjata”. (one)