Pria Tua Tewas Dibunuh Ayam

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU — Seorang pria paruh baya dikabarkan tewas mengenaskan setelah disabet taji ayam. Bahar (50), warga Lapangan Porsas, RT 18, Nunukan Selatan, Kalimantan Utara, sempat dilarikan ke RSUD Tarakan sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Korban mengalami robek di perut dan paha akibat terkena taji ayam. Saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Nunukan, dia meninggal dunia,” jelas Kapolres Nunukan, AKBP Christian Tory, kemarin.

Informasi yang diterima dari rekannya sesama pesabung ayam, saat itu Bahar sedang menyabung ayamnya dengan ayam pihak lawan. Bahar berdiri di belakang, tak jauh dari ayam aduannya. Ketika ayam musuh terbang menerjang, ayam Bahar berkelit sehingga serangan “musuh” malah mengarah ke perut Bahar. Tak ayal, taji ayam sepanjang lebih dari 10 sentimeter itu menancap di perut Bahar. Ayam aduan yang tajinya menancap di perut Bahar terus berontak, berusaha melepaskan diri sehingga menyebabkan luka di perut korban semakin menganga.

“Ayam yang diadu memang ayam Bahar. Saat ayam musuh menerjang, kena Bahar karena ia dekat betul dengan ayam yang diadu. Jaraknya enggak sampai setengah meter dari ayam,” ujar salah satu kawan Bahar yang enggan menyebutkan namanya.


Mengetahui Bahar terkapar dengan luka parah di perutnya, sebagian peserta sabung ayam melarikan diri. Sementara itu, beberapa teman Bahar berusaha membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Nunukan. Namun karena luka yang dialaminya cukup parah, Bahar meninggal saat tiba di RSU Nunukan.(ril)