Bruukkk…Nisan Tabrak Angkot, Penumpang Syok

Nissan tabrak angkot, Cibinong. Foto: Metropolitan (Grup pojoksatu.id)
Nissan tabrak angkot, Cibinong. Foto: Metropolitan (Grup pojoksatu.id)
Nissan tabrak angkot, Cibinong. Foto: Metropolitan (Grup pojoksatu.id)

POJOKSATU – Tabrakan antara mobil Nissan Daihatsu dengan nomor polisi (nopol) F 1546 CZ dengan Carry bernopol F 1368 AU terjadi di jalan Jendral Sudirman, kemarin, Kamis (5/2).

Kejadian bermula saat Nissan Daihatsu yang dikemudikan Muhamad Rodim (45) melaju dengan kecepatan 40 kilometer per jam, dari arah RS Salak menuju Air Mancur.

Tiba-tiba di tengah jalan, stir yang dikemudikan Muhamad Rodim oleng ke kanan dan menabrak mobil Carry yang datang dari arah berlawanan.

Tak hanya itu, mobil angkutan perkotaan (angkot) jurusan Pasar Anyar-Salabenda yang berada di belakang mobil Carry pun ikut ringsek akibat tertabrak mobil Muhamad Rodim.


Fatmawadi, pengemudi mobil Carry sangat kaget dengan kejadian ini. Sehingga ia belum bisa dimintai keterangannya lebih lanjut. Sementara itu, Ahmad Ridwan pengemudi angkot bernopol F 1984 AF diketahui sedang membawa 5 orang penumpang.

Salah seorang korban bermana Imas yang berada di dalam angkot mengaku, jika dirinya sangat syok lantaran tidak mengetahui jika bakal terjadi tabrakan. Karena, saat kejadian dirinya sedang mengobrol dengan temannya di dalam angkot.

“Tiba-tiba saja terjadi tabrakan seperti ini,” ujarnya.

Unit laka Polres Bogor Kota Aipda Mokoginta mengatakan, bahwa kejadian ini terjadi karena mobil nissan tersebut mengalami kerusakan. Sehingga stir mobil tersebut tidak bisa diarahkan dan membuat pengemudi oleng.

“Dari kejadian ini tidak ada korban yang mengalami luka berat. Hanya pengemudi dan penumpang yang mengalami shok dan cedera ringan,” katanya. (mg1/ram/zul)