Tiba-Tiba Air Membesar, Bocah SD Terseret Arus

poto berita bocah tergerus air
PENCARIAN: Kepala Desa Cikancana, saat melakukan pencarian .

 

POJOKSATU-Nasib naas dialami Iki (9) siswa SDN Cikancana I Gekbrong, hilang tergerus arus kali Cibeleungbeng di Kampung Babakan Bandung Desa Cikancana Gekbrong, Cianjur sekitar pukul 14:30 WIB kemarin.

Peristiwa terjadi ketika Iki bersama tiga orang temanya asyik berenang di kali Cibeleungbeng, usai pulang sekolah. Namun saja tiba-tiba arus kali membesar dan membawa hanyut korban.

Melihat kejadian yang menimpa Iki, ketiga temanya hanya bisa bengong saja, sambil berteriak minta tolong, tapi karena kondisinya agak jauh dari permukiman warga, teriakan ketiga teman korban tidak ada yang meresponya.


“Usai kejadian ketiga korban sempat tutup mulut, karena merasa takut dimarahi orang tua korban, meski akhirnya melaporkan juga kejadian itu ke orang tua korban,” kata Kepala Desa Cikancana Gekbrong, Amar Rustaman, saat ditemui Radar Cianjur di lokasi pencarian.

Setelah menerima kabar menghebohkan yang menimpa Iki, kedua orang tuanya langsung melaporkan ke pihak Desa Cikancana, agar melakukan pencarian terhadap anaknya yang hilang setelah terbawa arus kali tersebut.

“Kami langsung lakukan penyisiran di sekitar sungai, dimana korban melakukan aktifitasnya berenang, kami juga melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Warungkondang,” tutur dia. Cibeleungbeng saja, melainkan sampai ke Muara Cilaku Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku. Alhasil pencarian pun nihil. “Pencarian belum juga membuahkan hasil,” tandas Amar, seraya pencarian ini juga melibatkan pihak PMI Kabupaten Cianjur, dan lainnya.(rik/dep)