Kenal Lewat SMS, Janji Ketemuan, Diperkosa Dekat Galangan Kapal

pemerkosaan
Ilustrasi

pemerkosaan

POJOKSATU- Md, Seorang siswi kelas satu SMP di wilayah Batuaji Batam, diperkosa oleh seorang pemuda kenalan barunya, Do, di kawasan galangan kapal di Tanjunguncang, Minggu (1/2) dini hari.

Sa, 43, ayah Md, melaporkan kasus yang dialami anaknya ke Mapolresta Barelang, Selasa (3/2) sore. Sebelum membuat laporan, Md menjalani visum.

Kepada wartawan Md yang tampak masih pucat menuturkan, apes yang menimpanya itu bermula dari pertemuannya dengan pelaku di kawasan Tanjunguncang.


“Dia (Do) itu baru kenal sama saya. Kenalan lewat SMS, tapi malam minggu dia ngajak jumpa di Tanjunguncang,” ujar Md.

Karena penasaran dengan pria yang mengaku masih bujangan itu, sekitar pukul 22.00 WIB, Md-pun menjumpai Do di kawasan Tanjunguncang.”Kami sempat ngobrol, setelah itu dia ngajak saya makan di arah Tanjunguncang,” kata Md.

Karena termakan bujuk rayu Do, Md pun dibonceng Do ke arah Tanjunguncang. Sampai di sana bukannya menuju ke rumah makan, malah Do membawa Md ke lahan kosong dekat perusahaan galangan kapal. Di lahan kosong itulah, Do mengajak Md berhubungan badan.

“Saya kaget diminta gituan, saya nolak dan suruh antar pulang,” kata Md.

Bukannya menuruti permintaan Md, Do malah terus memaksa Md untuk berhubungan badan.”Karena saya nolak terus, dia bekap saya dan buka paksa pakain saya,” tuturnya. Tak berdaya dibekap pelaku, Md digagahi di lokasi lahan kosong itu.

Usai menyalurkan hasratnya, Do lantas mengantar pulang Md.”Tapi nggak sampe rumah, dia turunin aku di pinggir jalan,” ujarnya.

Setibanya di rumah, Md menceritakan kejadian yang menimpahnya kepada Sa. Keluarga Sa tak terima dan mencoba cari Do, namun tempat tinggal Do tak diketahui.

Laporan ini ditangani unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Mapolresta Barelang. Do sendiri belum diketahui keberadaannya. (eja)