Cabuli Mahasiswi, Bawa Kabur Uang dan HP

Ilustrasi

POJOKSATU – Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, berhasil meringkus pelaku pencabulan dan pencurian terhadap seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru. kepada polisi pelaku mengaku jika ia baru sepekan mengenal korban melalui media sosial Blackberry Messenger (BBM).

Kapolsek Bukit Raya Kompol Dalizon saat dikonfirmasi  melalui Kanit Reskrim Iptu Arry Prasetyo, Rabu (4/2/2015) menuturkan, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai satpam ini diamankan saat berada Jalan Kaharudin Nasution Kecamatan Marpoyan Damai.

“Pada Kamis (29/01/15) lalu, korban melapor bahwa dia mendapat perbuatan yang tidak senonoh yang dilakukan oleh tersangka. Selain itu tersangka juga merampas dua unit handphone milik korban,” ungkap Arry kepada Riau Pos.

Menurut Arry, kejadiannya berawal saat korban menemui tersangka untuk  mengembalikan helm yang dipinjamnya dari tersangka. Usai bertemu, korban lalu  diajak tersangka pergi ke suatu tempat di Jalan Air Dingin, Bukit Raya dengan menggunakan sepeda motor.


Namun saat melewati tempat yang sepi, tiba-tiba tersangka menghentikan laju sepeda motor yang dikendarainya. Di saat itulah tersangka berusaha melampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban.

Tidak terima perlakuan senonoh dari tersangka, korban berusaha berontak kemudian  berhasil melarikan diri. Sewaktu korban melarikan diri, handphone miliknya berhasil dirampas tersangka. Selanjutnya sambil menangis korban mendatangi Mapolsek Bukit Raya untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut.

“Menerima laporan korban, petugas pada hari itu juga langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. Dari pengakuannya, tersangka baru seminggu mengenal korban melalui media sosial Blackberry Messenger. Terhadap tersangka akan dikenakan pasal pencabulan dan penurian dengan kekerasan (curas) dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” tutup Arry.(fit/one)