Heboh, ABG Selfie Tanpa Busana Gegerkan Gunungkidul

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU – Foto ABG usia belasan tahun tanpa busana beredar di jagad maya hingga gegerkan Gunungkidul. Dalam foto selfie tersebut, tampak seorang gadis belia memegang tongsis (tongkat narsis) metalik tanpa busana di dalam kamar mandi.

Sambil memegang tongsis di tangan kanannya, gadis tersebut berpose. Sementara kamera handphone mengabadikan momen tanpa busana. Foto tersebut pertama kali muncul dalam semua akun Facebook. Foto tersebut dijadikan foto profil dalam akun tersebut.

Tidak jelas siapa yang pertama kali menyebarkan foto tersebut  Warga Gunungkidul juga mengaku tidak tahu. Yang jelas, faktanya foto tersebut menyebar di media sosial dan BBM.

Sementara itu, Kapolsek Wonosari Kompol Kuswanto mengatakan pihaknya masih menelusuri siapa gadis yang berada dalam foto tersebut. Dia mengimbau kepada warga agar foto tersebut tidak lagi disebarluaskan.


“Kita sedang telusuri, siapa gadis belia yang berada dalam foto itu. Agar tidak terjadi lagi perlu kerjasama dari semua pihak, termasuk orang tua,” katanya singkat. (radar jogja/indopos/lya)