Bos IMF Pesta Seks di Tiga Tempat

Dominique Strauss Kahn
Dominique Strauss Kahn
Dominique Strauss Kahn

POJOKSATU – Direktur Utama Dana Moneter Internasional (IMF) periode 2007-2011, Dominique Strauss Kahn (65) kembali berurusan dengan apar hukum. Ia dilaporkan ikut pesta seks dengan para pelacur di tiga tempat.

Strauss Kahn dilaporkan seorang mucikari bernama Dodo. Dia dituduh menggunakan jaringan bisnisnya untuk menyewa beberapa perempuan dan melakukan pesta seks di  Paris, Lille, dan Washington.

Strauss Kahn mulai diadili di pengadilan Prancis, Senin (2/2). Strauss Kahn  mengakui dirinya menghadiri pesta seks di sebuah hotel di Lille. Namun ia tidak tahu kalau ternyata beberapa peserta pesta seks itu adalah para pelacur.

Ini bukan pertama kalinya Strauss Kahn terseret dalam kasus asmara. Pada 2008, dia ditegur 24 direktur eksekutif (dewan kehormatan) IMF karena ketahuan berselingkuh dengan pegawai IMF.


Selanjutnya pada Mei 2011, Ia dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang pelayan hotel bernama Nafissatou Diallo di New York. Pada 15 Mei 2015, Strauss Kahn ditangkap. Ia mengajukan permohonan tahanan rumah, tetapi ditolak oleh pengadilan. Strauss Kahn akhirnya ditahan.

Pada 18 Mei 2011, Strauss Kahn  mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Utama IMF. Hal ini terungkap dari siaran pers IMF No. 11/187, Rabu (18/5/2011). (dailymail/one)