Astaga….! Bocah 3 Tahun Tembak Ibunya Yang Sedang Hamil

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU – Sorang bocah di New mexico menembak ibunya yang sedang hamil. Bukan hanya itu, bocah 3 tahun ini tanpa sengaja juga menembak ayahnya. Insiden berdarah tersebut terjadi saat sang bocah hendak mencari iPad di dalam tas ibunya.

Peristiwa itu terjadi di sebuah penginapan, Sabtu kemarin(31/1) . Menurut polisi, sudah sepekan ini keluarga sang bocah -termasuk seorang anak perempuan usia 2 tahun dan seorang nenek— tinggal di penginapan bersama dua anjing pitt bull.

Petugas dari Departemen Kepolisian Albuquerque, Simon Drobi, mengatakan, pistol yang tak sengaja meletus itu berkaliber 9 milimeter. Peluru yang keluar dari senjata api mengenai pantat sang ayah dan bahu sang ibu.

Akibatnya, kedua orang tua sang bocah pun menjalani perawatan di rumah sakit. Si ayah memang sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit, sementara si ibu masih menjalani observasi karena usia kandungannya yang sudah menginjak 8 bulan.


“Di sisi si bocah, ini tentu kecelakaan yang terjadi ini tentu sangat menakutkan. Namun kedua orang tua tetap patut dihukum,” kata Dobrik, petugas yang pertama kali tiba di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, kedua orang tua sang bocah bisa dikenai tindakan pidana karena alpa. “Mereka semestinya mengamankan senjata,” tuturnya.

Sang ibu yang menjadi korban penembakan tak sengaja itu mengaku ke polisi bahwa dia memang membawa senjata sehari sebelum peristiwa itu. Sementara sang ayah dilarang memiliki senjata karena sebelumnya pernah dihukum karena kejahatan pidana.

Kini, sang bocah sudah mendapatkan layanan perlindungan. Insiden itu mengejutkan karena pada Desember lalu juga terjadi peristiwa serupa ketika seorang perempuan ditembak oleh putranya yang masih berumur 2 tahun. Peristiwa itu terjadi di Idaho Walmart.

Sedangkan pada AGustus tahun lalu, seorang bocah perempuan berumur 9 tahun secara tak sengaja menembak kepala pelatih menembak dengan senjata mesin di sebuah lapangan tembak. Insiden itu terekam dalam video yang direkam oleh orang tua sang bocah.(ara/smh/jpnn/ril)