Hantu Dorong Wanita Terekam Kamera CCTV

Televisi lokal Chilevisión CHV menayangkan rekaman CCTV dimana Cecilia Carrasco terjatuh akibat didorong hantu
Televisi lokal Chilevisión CHV menayangkan rekaman CCTV dimana Cecilia Carrasco terjatuh akibat didorong hantu
Televisi lokal Chilevisión CHV menayangkan rekaman CCTV dimana Cecilia Carrasco terjatuh akibat didorong hantu

POJOKSATU – Seorang wanita di Chile, Cecilia Carrasco (34) terjerambab ke lantai setelah didorong makhluk gaib.
Peristiwa mengerikan itu terekam kamera CCTV sebuah di kantor pengacara. Berita tersebut telah menjadi buah bibir, bahkan menjadi berita terpopuler di beberapa media lokal.

Akibat dorongan makhluk halus tersebut,  Cecilia harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka serius di bagian kepalanya.

Cecilia mengatakan, kejadian itu berawal ketika dirinya sedang berjalan melewati meja resepsionis di kantor pengacaranya di Santiago, Chili. Tiba-tiba Cecilia merasakan dorongan cukup keras hingga membuatnya terhempas ke lantai.

Rekaman CCTV yang menangkap peristiwa itu disiarkan televisi lokal pada 23 Januari 2015. Hingga saat ini, rekaman CCTV tersebut telah menjadi viral dan salah satu berita terbaik yang paling banyak ditonton di Santiago.


Kejadian itu membuat Cecilia terkenal. Namun, hingga kini Ia merasa takut dan was-was keluar rumah. Ia khawatir peristiwa mengerikan itu kembali terulang kepada dirinya.

“Saya terhempas ke tanah dengan keras dan harus dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Saya berada di sana selama tiga hari dan masih cuti akibat cedera”, tutur Cecilia kepada televisi lokal Chilevisión CHV.

“Saya tidak mengetahui siapa pun yang ada di depan saya saat melewati meja resepsionis, dan saat saya melihat ke arah resepsionis, tiba-tiba saya merasa dua pasang tangan mendorong saya dengan keras”.

“Saya jatuh ke lantai tapi ketika saya mendongak, saya tidak bisa melihat siapa pun, dan saya pikir mereka mungkin telah melarikan diri”.

“Ketika resepsionis mengatakan kepada saya bahwa tidak ada seorangpun yang ada di sana pada saat itu, saya tidak mempercayai mereka. Sampai kemudian mereka meyakinkan saya dengan menunjukkan rekaman CCTV kantor”.

Cecilia menambahkan, dirinya baru yakin jika itu adalah ulah sosok hantu setelah menyaksikan langsung rekaman CCTV.
“Saya ingat pernah melihat film dimana hantu terus menyerang seorang wanita dan sekarang saya khawatir karena hantu itu telah melakukannya pada saya, saya tidak tahu mengapa mereka mendorong saya dengan keras,” pungkasnya. (one)