Seram, Belasan Manusia Berubah Jadi Setan di Venezuela

Salah satu peserta pameran iblis di Venezuela
Salah satu peserta pameran iblis di Venezuela
Salah satu peserta pameran iblis di Venezuela

POJOKSATU – Belasan manusia di Venezuela merubah tampilan mereka seperti iblis. Dengan memodifikasi wajah sampai tulang tengkorak, mereka tampil dengan percaya diri di pameran tato internasional di Caracas, Venezuela.

Pengunjung pameran takjub melihat maha karya dari orang-orang yang bagian tubuhnya dimodifikasi menyerupai iblis. Acara ini merupakan lanjutan dari pameran tahun sebelumnya, dimana para peserta hanya mampu memodifikasi bagian tubuh mereka dengan tato dan beberapa tindikan.

Kali ini, para peserta diwajibkan menginjak kelas profesional dimana mereka dilarang terlihat seperti manusia. Dimulai dari taring seperti iblis, mata seperti monster, atau bahkan seperti binatang buas.

Di sini juga pengunjung bisa mencoba jasa-jasa para pembuat tato kelas dunia. “Aku sangat senang dengan cara ini. Kita bisa melihat sesuatu yang tidak mungkin ditemukan di jalan sehari-hari,” kata seorang pengunjung pameran, Liannzo Rafnard, Jumat (30/1/2015, seperti dikutif dari worldtattooevents.com. Pameran iblis ini berlangsung dari 29 Januari hingga 1 Februari 2015. (cr2)