Satpam Hotel Ditembak Mati di Bandung

ILUSTRASI PENEMBAKAN
Ilustrasi.

POJOKSATU – Pelaku perampokan di Kota Bandung kian sadis. Disinyalir kepergok akan mencuri motor di parkiran Hotel Metro, Jalan Soekarno-Hatta No 673 Kota Bandung, pencuri motor menembak security hotel, Solih (37) sekitar pukul 05.00 WIB, kemarin, Jumat (30/1).

Solih terkapar setelah perutnya ditembus timah panas. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk perawatan.

Informasi dihimpun Radar Bandung (Grup Pojoksatu.id), penembakan itu terjadi di halaman parkir hotel kelas melati tersebut. Solih yang sedang berjaga memergoki pelaku saat hendak mengambil motor tamu hotel.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Ngajib membenarkan adanya penembakan yang menyebabkan petugas kemanan hotel terkapar. “Korban karyawan hotel ini mengalami luka tembak,”kata Ngajib.


Sebelum kejadian, kata Ngajib, ada tiga motor yang mencurigakan di sekitar hotel. Korban curiga melihat gelagat pelaku, dia lalu menghampirinya untuk menanyakan kepentingan pelaku. Dan penembakan pun dilakukan dalam jarak yang cukup dekat.

“Ternyata pelaku malah menggunakan senjata api. Ditembak dari dekat, karyawan tersebut mengalami luka di bagian perut dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Ngajib.

Dari olah TKP, polisi mengamankan satu motor jenis sport milik tamu hotel sebagai barang bukti yang diamankan di Polsek Buahbatu. Dan saat ini, kasus penembakan ditangani oleh Polsek Buahbatu dan dibantu
jajaran Polrestabes Bandung. (cr4)