Sadis, Ayah Kubur Anaknya Hidup-Hidup

Anak dikubur hidup-hidup oleh ayahnya sendiri
Anak dikubur hidup-hidup oleh ayahnya sendiri
Anak dikubur hidup-hidup oleh ayahnya sendiri

POJOKSATU – Hanya karena anaknya berjenis kelamin perempuan, pria asal Tripura, India, Abdul Hussein, nekat mengubur hidup-hidup anaknya yang masih berusia 10 tahun. Polisi setempat berhasil menggagalkan aksinya berkat laporan warga yang melihat aksi biadab tersebut.

Ketika diperiksa, Abdul mengaku sengaja mengikat kedua tangan putrinya itu sebelum menguburnya dalam keadaan hidup-hidup di belakang rumahnya. Ia melancarkan aksinya itu sewaktu istrinya sedang keluar rumah.

Daily Mail melaporkan pada Jumat (30/1/2015)  bahwa Abdul sengaja menggali lubang di halaman belakang rumahnya sedalam dada orang dewasa, kemudian memasukkan putrinya ke lubang tersebut dalam keadaan tangan diikat dan mulut dibekap. Abdul kemudian menutupi kepala anaknya dengan keranjang agar tak diketahui istrinya.

Pada saat sang sitri datang, ia mencari-cari putri kesayangannya. Istrinya terus berteriak mencari anaknya hingga para tetangga ikut membantu mencari.


Warga kemudian menemukan anak Abdul terkubur di halam belakang rumah. Mereka lalu melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak hanya itu, warga juga ramai-ramai memukuli Abdul. Tak lama, polisi datang ke lokasi dan membekuk Abdul tel. Kini Abdul harus menghadapi tuduhan pasal percobaan pembunuhan anak di bawah umur. (cr2)