Girang Karena Lamaran Romantis, Gadis Ini Tewas

ilustrasi lamaran romantis. Foto: Istimewa
ilustrasi lamaran romantis. Foto: Istimewa
ilustrasi lamaran romantis. Foto: Istimewa

POJOKSATU – Dilamar oleh kekasih tercinta adalah hal yang sangat menggembirakan pastinya, begitulah yang dirasakan oleh seorang gadis 29 tahun asal Bulgaria bernama Dimitrina Dimitrova.

Sesaat setelah dilamar oleh kekasihnya, Dimitrova melompat-lompat kegirangan, lalu diapun kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari tebing di tempat wisata pantai Cala Tarida, Ibiza, Spanyol.

“Semuanya menunjuk ke arah kematian karena sebuah kecelakaan tragis,” kata juru bicara polisi setempat yang dilansir dari Metro.co.uk, Jumat 30 Januari 2015.

Kejadian bermula ketika Dimitrova berjalan-jalan dengan kekasihnya ke pantai Ibiza, karena sang kekasih ingin memberikan kejutan spesial padanya. Dimitrova dan kekasihnya pun menaiki tebing yang berada disekitar pantai, lalu sang kekasih menyampaikan niatnya untuk melamar Dimitrova.


Tak disangka oleh sang kekasih bahwa hal itu malah membawa bencana, Dimitrova begitu senang dan ia pun melompat-lompat, namun tanpa ia sadari tubuhnya kehilangan keseimbangan dan ia pun terjatuh dari ketinggian sekitar 20 meter, dan ia punĀ  tewas karena mengalami luka-luka yang cukup parah. (zul)