Iming-Iming 2 Ribu, Aki-Aki Penjual Batu Akik Setubuhi Tiga Bocah

Cinta terlarang

POJOKSATU -Bukanya mengingat kematian, Oheh (65) malah berlaku nakal. Aki-aki warga Kampung Pamoyanan RT 04/08 Desa Bojong Sawah, Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi ini tega menyetubuhi bocah ingusan.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Grup Pojoksatu.id), kejadian tersebut bermula ketika korban bersama kedua temannya sedang bermain di halaman rumah pelaku pada Jumat pekan lalu, sekitar 13.30 WIB.

Ketiga korban pun dipanggil Oheh untuk masuk ke dalam rumah. Dengan diiming-imingi uang Rp 2 ribu, ketiga korban pun akhirnya menuruti permintaan pelaku.

“Awalnya saya tahu ada tetangga bilang, katanya ketiga keponakan dibawa masuk ke rumah Oheh, saya pikir cuman main biasa saja. Tak ada sedikit pun prasangka dia bakal melakukan aksi bejat ini,” ujar pelapor Sarifudin (40), yang merupakan paman korban,  kepada Radar Sukabumi saat ditemui di Polres Sukabumi Kota.


Korban baru mengakui telah dicabuli tersangka kepada ibunya tiga hari kemudian. Oleh orang tuanya, korban kemudian diperiksakan ke paraji (dukun beranak), saat itu baru lah diketahui korban yang berusia tujuh tahun itu mengalami kerusakan pada alat vitalnya.

“Katanya mereka dimasukkan ke dalam kamar dengan dua temannya yang masih berusia enam dan tujuh tahun, lalu Oheh minta baju mereka dibuka. Karena takut, mereka pun menuruti perintah Oheh. Nah dari situ Oheh mulai menggerayangi ketiganya,” ungkapnya.

Di dalam kamar itu, korban mengaku ditelanjangi dan sempat digerayangi pada bagian alat vitalnya sebelum akhirnya disetubuhi.

Menurut Sarifudin, Oheh tinggal sebatang kara di rumahnya lantaran anak-anaknya sudah menikah dan tinggal jauh dari kediamannya. Untuk kehidupan sehari-hari, Oheh pun berjualan batu akik.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Sulaeman membenarkan hal tersebut. Bahkan pihak kepolisian pun mengantar mereka ke RS Syamsudin untuk dimintai hasil visum.

Oheh ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencabulan anak di bawah umur. (wdy/jpnn/lya)