Patah Hati, Dua Remaja Putri Tewas Tenggak Miras

ilustrasi

POJOKSATU – Ironis, hanya karena patah hati dua remaja tanggung yakni Afifah, 19, dan Asyifa, 19, berani menenggak minum keras (miras) oplosan hingga tewas. ‎Sementara satu temannya Atifa, 18, yang juga ikut minum miras oplosan kini mengalami kritis dan sedang dirawat di RSUD Serang.

Informasi yang dihimpun indopos.co.id (grup pojoksatu.id), Af, ditemukan tewas di rumahnya di Lingkungan Kebon Sawo, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang ini pada Selasa (27/1) pukul 22.30 WIB. Sementara, As ditemukan tewas di kamar oleh orangtuanya di Lingkungan Kerundang Klektor, Kelurahan Kerundang, Kecamatan Cipoc Jaya, Kota Serang, Rabu (28/1) pukul 07.30 WIB.

Sebelumnya, ketiga ABG yang menjadi korban oplosan ini bermula saat mengunjungi Cafe & Karaoke Solid di Kawasan Royal Selasa 27 Januari 2015 malam sekitar pukul 21.00 WIB. Ditempat ini, ketiga ABG diduga meminum-minuman keras dengan dicampurkan obat-obatan.

Diketahui, ketiganya ABG asal Karundang, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang ini sebelumnya jenazah Asifa dan Apipah telah dibawa pulang oleh pihak keluarga, namun untuk keperluan otopsi, Tim Forensik Polres Serang membawa kembali kedua Jenazah tersebut. Sedangkan Atipah masih menjalani perawatan intensif di RSUD Serang.


Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Purwa saat ditemui wartawan di rumah duka Asifa, Rabu 28 Januari 2015, belum mau berkomentar soal kematian remaja tersebut. “Nanti dulu yah, kita tunggu hasil pemeriksaan forensik dulu,” kata Agus.‎ (bud/one/ps)