Perkosa Tetangga, Remaja Babak Belur Dihajar Massa

Ilustrasi

POJOKSATU – Remaja 16 tahun, AW, babak belur dihajar massa setelah kepergok memperkosa DS (16) di rumahnya, Dampit, Jawa Timur. Pelaku yang merupakan tetangga DS masuk ke kamar korban melalui jendela.

Setelah berada di dalam kamar, pelaku langsung memaksa korban melakukan hubungan intim. Korban diancam akan dianiaya jika tak melayani nafsu bejat pelaku.

Takut diancam, korban akhirnya menuruti kemaun pelaku. Setelah kedua remaja itu asyik bercinta dan mengeluarkan suara desahan, ayah korban pun langsung masuk kamar dan menyaksikan anaknya sedang ditiduri AW.

Ayah korban langsung memukuli korban dan menangkapnya. Tak hanya itu, warga sekitar yang mengetahui kejadian terbut ramai-ramai berdatangan dan mengajar pelaku.


Puas menghajar pelaku, warga kemudian membawanya ke kantor Polsek Turen. Selanjutnya, pelaku diserahkan ke Unit PPA Polres Malang.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat mengatakan, pelaku merupakan tetangga korban yang baru dikenalnya dua hari lalu.

Ia menambahkan, polisi telah mengamankan barang bukti berupa celana dalam korban dan seprai tidur korban yang terdapat bercak darah dan sperma.

“Atas perbuatannya, pelaku AW terancam hukuman penjara tujuh tahun. Pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan 81 juncto Pasal 76 huruf e UU Nomor 35 Tahun 2004 tentang Perlindungan Anak,” kata Wahyu. (kps/one)