Bruukkk…Honorer Cantik Itu Dilindas Truk TNI AL

Ilustrasi, pembunuhan, anak bos ormas dibunuh
Ilustrasi

usai-kencan-dengan-wanita-ketua-kpu-boven-digul-tewas-di-hotel

POJOKSATU – Nahas menimpa Andi Dayang Zamlai, honorer cantik  Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara). Tepat di Jalan Slamet Riyadi, Kampung Bugis, Kelurahan Karang Anyar, Kota Tarakan, nyawa wanita berusia 25 tahun itu tak tertolong, Senin (26/1).

Dia menjadi korban kecelakaan tragis. Ella -sapaan akrab korban- yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berplat KT 4326 JN hendak mendahului truk tangki milik TNI Angkatan Laut saat melintas di jalan tersebut. Tanpa sengaja korban menabrak sepeda motor Honda Beat yang berada di depannya.

Akibat tabrakan itu, motor yang ditunggangi Ella oleng dan terjatuh ke kiri. Dalam waktu yang bersamaan, truk tangki yang didahului melintas tepat di posisi Ella terjatuh. Brukkkk…. kepala korban terlindas ban truk tangki yang menyebabkan Ella tewas seketika di lokasi kejadian.


Berdasarkan laporan Radar Tarakan (Grup Pojoksatu.id), Ella dalam perjalanan untuk menjemput ibunya, yang kebetulan menjabat Kepala Sekolah Dasar (SD) 024. Namun niat itu itu tak kesampaian. Dalam perjalanan Ella mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Jenazah korban kini disemayamkan di rumah duka, Jalan Yos Sudarso RT 08 Kelurahan Selumit, Tarakan,  Senin (26/1). Kakek korban, Raja Muda H Datu Maulana Djalaudin mengatakan jenazah cucunya akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selumit, Selasa (27/1) hari ini. Kuburan Andi Dayang akan bersanding dengan neneknya. (awa/jpnn)