25 Warga Bogor Rebutan Bos Pasar

Ade Sarip Hidayat
Ade Sarip Hidayat
Ade Sarip Hidayat

POJOKSATU – Panitia Seleksi (Pansel) Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor menemukan kekurangan dokumen pelamar calon direksi PD PPJ.

Ketua Pansel, Ade Sarip Hidayat memberi waktu bagi para calon direksi untuk melengkapinya paling lambat Selasa (27/1/2015) pukul 17.00 WIB.

Ade mengatakan, Pansel telah melayangkan surat pemberitahuan kepada 25 pelamar calon direksi PD PPJ untuk segera melengkapi syarat administrasi yang diperlukan untuk menjadi calon direksi PD PPJ.

“Ada beberapa dokumen yang tidak sesuai peraturan, misalnya surat keterangan berkelakukan baik dari kepolisian dan keaslian KTP. Pokoknya besok hingga pukul 5 sore. Kalau masih tidak dilengkapi atau tidak diperbaiki, langsung kita coret,” tegas Sekretaris Daerah Kota Bogor ini.


Ade menampik jika pemberian tenggang waktu ini mengganggu jadwal penetapan direksi PD PPJ. “Ini tidak akan berubah dari jadwal sebelumnya. Tanggal 28 tetap psikotes, tanggal 29 fit and proper tes dan pada 3 Februari 2015 calon yang terpilih sudah bisa diumumkan. Ini juga kan untuk Kota Bogor. Jadi kita ingin maksimal melakukan penjaringan dan seleksi,” ujar Ade.

Pendaftaran calon direksi PD PPJ Sendiri telah ditutup pada Jumat (23/1/2015) dan menjaring 25 orang pendaftar untuk menjadi calon direksi PD PPJ. (cr1)