Ada Penampakan Misterius Sebelum Kecelakaan Maut di Pondok Indah

Sepeda motor hancur ditabrak Out

POJOKSATU – Ada cerita misterius di balik kecelakaan maut yang menewaskan empat orang di Pondok Indah. Sebelum kecelakaan tragedi, ada penampakan misterius yang sedang menabur bunga mawar tepat di lokasi kejadian.

Tabur bunga itu dilakukan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Hanya beberapa jam setelah tabur bunga itu, kecelkaan maut pun terjadi.

“Saya melihat ada yang menaburkan bunga mawar di aspal, tapi bingung untuk apa dia ngelakukannya”, tutur seorang pedagang yang sehari-harinya berdangan di dekat lokasi kejadian.

Misteri tabur memang selalu dikaitkan dengan makhluk-makhluk astral dimana banyak kasus kecelakaan terjadi akibat ulah makhluk gaib.


Menurut paranormal Ki Suryo Endarso, menaburkan bunga di jalan raya merupakan bagian dari kegiatan mencari tumbal. “Menaburkan bunga berarti orang tersebut sedang meminta ijin untuk mengambil tumbal manusia di jalan tersebut,” ujar Ki Suryo.

Walaupun kegiatan ini sangat melanggar dan merupakan bagian dari bentuk sihir, Ki Suryo tidak menampik jika masih ada orang-orang yang melakukan hal tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun antara dua mobil dengan empat orang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, tepatnya di jalur transjakarta sebelum Selter Tanah Kusir, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.15 WIB ini, menewaskan orang. (one)