Perwira Polda Kepri Cabuli Siswi SMP

ilustrasi

POJOKSATU – Kejaksaan Negeri Batam tekah menerima berkas penyidikan atas nama tersangka berinisial NH, oknum pewira kepolisian yang bertugas di wilayah Polda Kepri. NH terjerat kasus hukum karena tindakan cabul.

Rencananya jaksa akan mempelajari dulu hasil penyidikan tersebut sebelum dinyatakan lengkap ke penyidik. “Berkas sudah kami terima beberapa hari lalu. Dan sekarang sedang dipelajari jaksa penuntut, ” ujar Kasipidum Kejari Batam, Muhammad Ali Akbar seperti dikutip Batam Pos, Kamis (22/1/2015) siang.

Menurut dia, Kejari Batam akan mempelajari terlebih dulu berkas yang dikirim penyidik. Nantinya, jika berkas sudah dinyatakan lengkap maka barang bukti dan tersangkanya baru diserahkan seluruhnya dari kepolisian ke kejaksaan.

“Ini tahap prapenuntutan. Jadi jaksa mempelajari berkasnya dulu. Kalau dirasa cukup kami akan kasih tahu penyidik,” terangnya.


Untuk diketahui, NH adalah oknum pewira yang bertugas di wilayah Polda Kepri. Ia diduga telah mencabuli ID, siswa sekolah menengah pertama di Batam hingga dua kali.

Diduga masih ada belasan anak lainnya yang menjadi korban NH. Namun, korban masih enggan membuat laporan. (jpnn/ps)