Banjir Kritikan Setelah Foto Bareng Miss Israel

thumb_103861_10453319012015_Miss

POJOKSATU – Ratu kecantikan Libanon Saly Greige mendapat kritik setelah fotonya bersama ratu kecantikan Israel Doron Matalon dalam kompetisi Miss Universe dipublikasikan di instagram.

Kendati tidak foto berdua, melainkan dengan dua wanita lainnya yakni Miss Jepang dan Miss Slovenia , namun Greige tetap kebanjiran kritik, salah satunya adalah dari televisi Libanon Al Jadeed. Pasalnya, Libanon dan Israel pada saat ini diketahui masih berada dalam posisi yang konfrontatif.

Menanggapi kritik yang dialamatkan kepadanya, Greige menjelaskan situasi ketika berfoto di halaman Facebooknya. Ia menyebut, dirinya telah berusaha untuk menghindari komunikasi dengan Miss Israel sejak tiba di kompetisi.


“(Ketika) sedang mengalami foto dengan Miss Jepang, Miss Slovenia dan saya sendiri, tiba-tiba Miss Israel melompat masuk, mengambil selfie, dan meletakkannya di media sosial itu,” kata Greige seperti dimuat NBC (Minggu, 18/1).

Sementara itu, Miss Israel, Matalon juga memposting pernyataannya di Facebooknya terkait hal tersebut. Ia menyebut bahwa situasi semacam itu tidak mengejutkan baginya.

“Tapi masih membuat saya sedih,” tulis Matalon

Namun demikian, ia berharap agar situasi permusuhan kedua negara dapat dikesampingkan.

Kontes kecantikan itu sendiri akan digelar pada tanggal 25 Januari mendatang. (mel)