Artis Ramai-Ramai Ucapkan Belasungkawa untuk Bob Sadino

POJOKSATU – Sejumlah artis Indonesia menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya pengusaha nyentrik Bob Sadino, Senin (19/1/2015). Ucapan itu disampaikan melalui media sosial Twitter.

Artis senior Sys NS menjadi artis yang pertama kali mengungkapkan kabar tersebut. “Telah meninggal dunia Bpk. Bob Sadino, pada hari Senin 19 Januari 2015, pkl. 17.45 WIB, di RS Pondok Indah-Jaksel,” ucap Sys NS

Ucapan serupa disampaikan presenter Alvin Adam melalui akun twitternya @alvinadam. “Selamat jln Om Bob Sadino, org hebat yg sll menyapaku duluan dgn gaya khas begitu kita bersua…sll ksh…”

Agung Hercules juga tak ketinggalan. “Selamat jalan bob sadino….dirimu mengajarkan anak muda berani jadi pengusaha..bukan perencana…,” kicau Agung via akun Twitternya, @agunghercules.


Seniman Sujiwo Tejo juga menyampaikan salam dukanya dengan gaya khasnya melalui akun @sudjiwotedjo. “Selamat jalan. Sampai jumpa Om Bob, #utangRasa,” tuang sosok yang akrab disapa Mbah Tejo itu.

Ucapan duka cita juga diungkapkan model dan aktris cantik Louise Anastasya di akun @louiseans. “RIP Bob Sadino,” ungkapnya singkat. Disusul juga dengan presenter dan komedian Pandji Pragiwaksono melalui akun @pandji yang berisi, “Inalillahi wainailaihirajiuun. Terima kasih utk inspirasi & semangatnya Om Bob Sadino..”

Bob Sadino terlahir di Lampung, 9 Maret 1939 dan memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino. Kesuksesannya berasal dari usaha pangan dan peternakan.

Bukti kesuksesannya adalah supermarket Kem Chicks yang pelanggannya sebagian besar warga negara asing. Ia juga mendirikan pabrik sosis, ham, dan kebun sayur yang bernama PT Kem Foods serta PT Kem Farms. Beberapa artis juga terinspirasi dari kiprah Bob Sadino. (one)