Sesalkan Ketidakhadiran Keluarga Olla di Pemakaman Rani

4 rani
Keluarga dan kerabat mendoakan Rani usai pemakaman

POJOKSATU – Keluarga Rani Andriani, menyesalkan ketidakhadiran satupun keluarga Meirika Franola alias Olla yang juga menjadi terpidana dalam kasus yang sama.

Olla adalah sepupu Rani. Dialah yang mengajak Rani untuk mengedarkan narkoba. Kasus tersebut menyebabkan Rani dieksekusi mati. Sementara Olla yang menjadi bandar mendapat grasi dari presiden.

Ketidhadiran keluarga Ollah saat prosesi pemakaman Rani diungkapkan kakak sepupu Rani, Yuki Milawati (38) kepada awak media di rumah salah satu kerabat Rani di Kampung Sukasari RT 3 RW 16 Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Minggu (18/1).

“Tidak ada satupun keluarga Olla Yang datang melayat,” ungkap perempuan berkerudung itu.


Dalam kasus Rani, pihak keluarga tetap meyakini bahwa selama ini Rani hanyalah korban dan dimanfaatkan oleh sindikat jaringan narkotika internasional.

“Kami tetap meyakini bahwa Rani hanya sebagai korban dan dimanfaatkan saja,” kata Yuki.

Dalam kesempatan itu pula, Yuki mengakui bahwa apa yang sudah dilakukan Rani adalah salah. Karena itu, ia menyampaikan permintaan maaf atas nama keluarga.

“Kami mewakili keluarga memohon maaf karena bikin malu. Kami yakin itu bukan niat Rani. Dia hanya korban,” ujar Yuki. (ruh)