Sepasang Kekasih Korban AirAsia Dikubur Berdampingan

wpid-072017_356280_airasia_menangis_lagi_dl.jpg
Keluarga korban AirAsia histeris

POJOKSATU – Jenazah penumpang AirAsia QZ8501, Christanto (33) dan kekasihnya Jie Stephanie Gunawan (32) dimakamkan di Pemakaman Tionghoa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Pasuruan, Jawa Timur. Kedua pasangan kekasih tersebut dimakamkan berdampingan.

Pemakaman dihadiri kerabat dan sahabat kedua korban. Selain itu, 2 perwakilan dari AirAsia Indonesia juga hadir dalam pemakaman tersebut.
Sesuai dengan permintaan keluarga, makam sepasang kekasih yang dikenal ramah dan supel itu dibuat berdampingan. Makan kedua sejoli itu sengaja dibuat berdampingan untuk menghormati keduanya.

Prosesi pemakaman yang dipimpin seorang pendeta pun berlangsung haru. Isak tangis keluarga dan sahabat pecah saat jenazah diturunkan ke liang lahat. Keluarga tak kuasa menahan air mata menyaksikan kedua pasangan itu pergi untuk selama-lamanya.

Christanto dan kekasihnya Jie Stephani terbang ke Singapura bersama teman dan keluarga. Mereka  terbang dengan AirAsia QZ8501 bersama 5 anggota keluarganya. Nahas, pesawat yang membawa mereka jatuh di Selat Karimata, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah pada hari Minggu (28/12/2014)


Jenazah 2 anggota keluarga Stephanie, yakni Meiji dan Stevie lebih dulu ditemukan dan telah dimakamkan di tempat yang sama. Sementara 3 anggota keluarganya yang lain hingga kini belum ditemukan.

Sebelumnya diberitakan, jenazah Christanto (33) dan Jie Stephanie sempat disemayamkan di Surabaya selama beberapa hari usai teridentifikasi Tim DVI Polda Jawa Timur. Setelah berhasil diidentifikasi, jenazah keduanya dibawa Pasuruan dan dimakamkan, Sabtu (17/1/2015) siang. (one)