Gila! Suami Cabuli 8 Anak, Istri Selingkuh, Anak Perkosa Anjing

Sena dan istrinya menjalani sidang

POJOKSATU – Keluarga Christopher Sena (47) bisa jadi adalah keluarga paling gila seks di dunia. Betapa tidak, bukan hanya Sena yang gila seks, tapi istri dan anaknya juga sama gilanya. Parahnya lagi, ketiganya dituntut dalam waktu bersamaan akibat mereka.

Sena didakwa memperkosa delapan anak, istrinya Deborah Sena (48) diduga melakukan pelecehan seksual kepada anak-anak dan remaja laki-laki. Sedangkan anak Sena didakwa memperkosa anjing tetangga.

Awalnya hanya Sena yang menjadi tersangka. Namun penemuan polisi atas rekaman video di rumah Sena, membuat semuanya menjadi lebih berat. Melalui video itu, terlihat bahwa keluarga tersebut Sena gila seks dan akan menjalani dakwaan di pengadilan.

Bahkan, mantan istri Sena, Terrie (43), juga menghadapi tuduhan pelecehan seksual. Dia didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap anak.


Ketika polisi menggeledah rumah keluarga, mereka mengatakan telah menemukan sebuah rekaman video yang menunjukkan anak-anak Christopher Sena berhubungan seks dengan anjing keluarga.

Petugas mengatakan perbuatan gila keluarga tersebut telah berlangsung selama setidaknya selama 12 tahun dan bukan tidak mungkin masih ada anak-anak lain yang menjadi korban.

“Karena rentang waktu kasus ini mencapai 12 tahun, penyidik percaya masih ada korban lainnya,” kata polisi Metropolitan Las Vegas dalam sebuah pernyataan, seperti dikutif dari Mirror, Minggu (18/1/2015)

Hakim Pengadilan Las Vegas Nancy Oesterle menyebut kasus ini sebagai hal yang sangat mengejutkan dan mengganggu publik Las Vegas. Dan Sena bisa menghadapi hukuman penjara seumur hidup.

Tapi pengacara untuk ketiga terdakwa mengatakan, tiga kliennya tidak bersalah atas tuduhan pelecehan anak, inses dan kebinatangan. (one)