Pesta Sabu, 4 Polisi dan Karyawan TV Diciduk

Ilustrasi
9538_7922_sip-sabu-padang2
ilustrasi sabu

POJOKSATU – Biasanya aparat kepolisianlah yang melakukan razia narkoba bersama BNN, tapi kali ini mereka justru menjadi sasaran razia. Tidak tanggung-tanggung, empat oknum polisi diciduk dalam waktu bersamaan.

Mereka diciduk saat sedang asyik pesta sabu bersama seorang seorang karyawan stasiun televisi swasta. Dari ketiga oknum polisi itu, ditemukan sejumlah barang bukti berupa sabu dan alat timbangan.

Penangkapan empat oknum polisi bersama karyawan TV swasta itu disampaikan pihak Polres Jakarta Selatan melalui siaran pers, Minggu (17/1). Penangkapan dilaksanakan Polres Jakarta Selatan. Mereka menggelar razia ke sebuah rumah kontrakan di Jl Syaip Gang Kemped No 2B RT 10 RW 02 Gandaria Selatan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/1) lalu.

Oknum polisi yang ditangkap yakni Nurhidayat, Pangkat Bripda Nrp 77090144, anggota Samapta Polres Jakarta Selatan. Dari tangan Nurhidayat disita barang bukti berupa 3 plastik klip dengan berat bruto shabu 0,8 gram, timbangan elektrik dan seperangkat alat untuk menggunakan shabu.


Selanjutnya, Susanto, Pangkat Briptu Nrp 84081586, anggota Sat Intelkam Polres Jakarta Selatan. Dari tangan Susanto disita barang bukti 3 plastik klip dengan berat bruto 1,03 gram, timbangan elektrik dan alat untuk menggunakan shabu.

Kemudian Sukandar, Pangkat Aipda Nrp 70020186, anggota Samapta Polres Jakarta Selatan, dengan barang bukti satu buah cangklong. Sedangkan karyawann TV swasta yang diciduk yakni Heri Susanto.

Dari penangkapan tersebut, polisi melakukan pengembangan dan pada hari yang sama sekitar pukul 01.00 WIB, polisi menangkap Aipda Andri Agus Krismantoro di depan toko Indah Jaya, Jl RS Fatmawati No 3B Jakarta. Aipda Andri diduga menjadi pengedar narkoba. Dari tangan Andri yang merupakan anggota Banit Dit Sosbut Baintelkam Polri disita barang bukti berupa barang bukti 9 plastik klip dengan berat bruto 15 gram, timbangan elektrik, plastik-plastik klip kosong, dan alat untuk menggunakan sabu. (one)