Dibacok, Duit Rp100 Juta Raib

Ilustrasi

perampok

POJOKSATU -Komplotan perampok bersenjata tajam membawa kabur uang tunai Rp100 juta usai membacok seorang nasabah Bank BNI di Jalan Dewi Sartika RT3/7 Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi, Rabu (14/1) sekitar pukul 15.00.

Juru bicara Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, korban usai mengambil uang dari Bank BNI Margahayu, Bekasi Timur. Setelah mengambil korban pulang dengan mengendarai sepeda motor sendirian. Pelaku kemudian membuntuti dan memepet motor korban.

“Korban langsung membacok korban hingga lengan kiri menderita luka bacok, dan pelaku berhasil merampas uang tunai di dalam tas korban sebesar RP 100 juta,” ujarnya dilansir GoBekasi (Grup Pojoksatu.id), Kamis (15/1).


Hingga saat ini pihak kepolisian tengah memburu dua pelaku dan saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Menurut keterangan korban, uang ditransfer di rekening korban dari saudaranya. Mengambil uangnya di bank yang akan diserahkan oleh tantenya,” tambahnya.

Korban selanjutnya dibawa warga ke Rumah Sakit (RS) Bella, Bekasi Timur, Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan. Usai penanganan medis, korban baru melaporkan kejadian itu ke Polresta Bekasi Kota.(sar/jpnn)