Tega, Bocah 7 Tahun Dicabuli saat Terlelap Tidur

pemerkosaan
Ilustrasi

pemerkosaan

POJOKSATU – Entah setan apa yang merasuki otak Maysandri (19), yang tega mencabuli seorang bocah berumur 7 tahun, yang tengah terlelap tidur di rumahnya Jalan Iskandar 10 Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang Sampit, Selasa (13/1) dini hari.

Ironisnya, aksi pencabulan yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB terhadap bocah yang masih ingusan tersebut justru dilakukan pelaku yang merupakan tamu dan menginap di rumah korban. Akibat pencabulan itu, korban mengalami rasa sakit di bagian organ intimnya.

Kalteng Pos (Grup Pojok Satu), Rabu (13/1) melaporkan, kasus pencabulan itu terjadi pada saat korban tengah tertidur lelap di kamar depan, hanya menggunakan celana pendek dan tidak menggunakan celana dalam.


Kala itu, pelaku yang menumpang menginap di rumah itu, datang dan mendekati korban yang tengah tidur. Kemudian, pelaku langsung memasukkan jari kelingking kanannya ke organ intim korban lewat sela-sela celana.

Karena merasa aksinya itu tidak ketahuan orangtua korban, pelaku melanjutkannya dengan mengangkat kedua kaki korban, kemudian memasukkan kemaluannya ke organ intim korban.

Namun, saat itu korban langsung terbangun karena merasa sakit, kemudian menangis. Melihat korbannya terbangun, pelaku bergegas kembali ke tempat tidurnya. Namun aksi bejat tersebut tetap saja ketahuan. Pelaku dilaporkan oleh keluarga korban ke Polsek Ketapang.

“Saat ini pelaku sudah kita tahan. Sedangkan korban masih dilakukan pemeriksaan di rumah sakit,” kata Kapolsek Ketapang, Kompol Bambang.(sli/jpnn)