Ayah Legislator, Anak Polisi, Keroyok Warga Gara-gara Utang

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

POJOKSATU –  Seorang anggota DPRD Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, berinisial HBR, harus berurusan dengan polisi usai melakukan tindak pidana penganiayaan.

Legislator dari Partai Gerindra itu dilaporkan menganiaya Muh. Yunus, warga Jalan Latafarafa, Kecamatan Majauleng, Wajo, Sulawesi Selatan,  Minggu (11/1).

Kepada polisi, Yunus mengaku dikeroyok HBR dan anaknya BMR yang merupakan anggota Polda Sulselbar, di rumah HBR Jalan Puangrimaggalatung, Sabtu (10/1) lalu.

“Saya ditelepon HBR, disuruh kerumanya untuk membicarakan soal jual beli tanah saya. HBR membeli tanah saya tapi dia ingin bayar sisanya dengan mobil. Tapi saya tidak setuju,“ ungkap Yunus.


Karena dinilai banyak bicara, Yunus akhirnya dipukul HBR di teras rumah. Belum puas, tiba-tiba anak terlapor, Bripda BMR yang bertugas di Polda Sulselbar juga ikut memukul korban. Akibatnya sekujur tubuh Yunus babak belur. Pelipis kanannya robek dan berdarah.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Fiat Dedawanti membenarkan laporan tersebut. “Kita akan tindak lanjuti laporan itu,“ singkatnya.(ure)