Gadis Muda Tega Bunuh Bocah Demi Ponsel Baru

Ilustrasi bocah tenggelam
Ilustrasi bocah tenggelam
Ilustrasi bocah tenggelam

POJOKSATU – Gadis berusia 14 tahun yang tidak disebutkan identitas, tega membunuh kerabatnya sendiri yang baru berusia empat tahun. Dia melakukan perbuatan biadab itu karena ingin membeli ponsel. Remaja itu mengaku menenggelamkan kerabatnya hingga tewas.

“Saya membunuh saudara saya karena harus beli ponsel baru seharga Rp260 ribu,” ujarnya.

Pengakuan gadis muda tersebut mengejutkan banyak pihak termasuk pemerintah setempat. Insiden yang terjadi di Kamboja itu, dibenarkan pihak berwajib

Motif yang dipakai gadis remaja itu karena dia harus merampok korbannya untuk membeli telepon seluler terbaru. Proses kejadian bermula saat si gadis mengajak korban untuk pergi ke sebuah bendungan kecil di desa Krang Svay di kabupaten Samrong Tong. Kemudian, si gadis membunuh korban dengan cara menenggelamkannya ke bendungan kemudian mencuri anting-anting emas korban.


Lalu, gadis yang kini berstatus tersangka mengaku bahwa telah menjual anting-anting emas di pasar lokal sekitar harga $ 20,50 (setara dengan 260 ribu rupiah). Dengan uang itu, dia gunakan untuk membeli ponsel Nokia seharga $ 19 (241 ribu rupiah) di toko yang berjarak 150 meter dari rumah korban. (one)