Anak Polisi Tewas Ditembak Dekat Rumah Jabatan Bupati Gowa

Foto semasa hidup korban penembakan,
Foto semasa hidup korban, Rocky Rolly. foto:istimewa.
Foto semasa hidup korban, Rocky Rolly. foto:istimewa.

POJOKSATU – Rocky Rolly (17) pelajar SMA Negeri 1 Palangga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan tewas seketika setelah ditembak orang tak dikenal di Jalan Agus Salim, Gowa sekitar pukul 03.00 Wita. Lokasi penembakan tak jauh dari Rumah Jabatan Bupati Gowa.

Belum diketahui motif penembakan Rocky. Namun dari informasi yang diperoleh Pojoksatu.id, Rocky adalah putra salah seorang anggota Polres Gowa,  Aiptu Rony Worang.

Rocky meregang nyawa setelah tertembus tiga timah panas yang bersarang di tubuhnya. Masing-masing di betis kanan, lengan kanan dan di hidungnya.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan dan Barat, Kombes Endi Sutendi saat dikonfirmasi membenarkan peristwa penembakan warga BTN Jekneketallasa C5 No.4, Gowa ini.


“Benar korban adalah anak anggota Polres Gowa. Namun saya belum mendapatkan data kronologisnya secara pasti, ” ujar Endi kepada Pojoksatu.id.

Saat ini korban masih  berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Makassar. Tiga proyektil yang bersarang di tubuh korban pun belum diangkat.(ure/fat)