Mau Bercinta Setiap Hari, Pria Ini Dijebloskan ke Penjara

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

POJOKSATU  – Cinta ditolak dukun bertindak. Pemeo klasik ini coba diterapkan seorang pria di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kifli (32) nekat mengancam gebetan barunya, Ririn (21), lantaran si perempuan menolak berhubungan badan.

Kifli mengancam Ririn dengan mengirim foto makhluk halus via we chat. Merasa tidak tenang dengan ancaman itu, Ririn pun melaporkan Kifli ke polisi. Sejurus kemudian, warga Jalan Dangko Kota Makassar itu dibekuk polisi.

“Modus pelaku dalam melakukan teror santetnya dengan mengirim foto makhluk halus ke handphone korbannya agar mau menuruti keinginannya berhubungan badan,“ ujar Kapolsekta Makassar, Kompol Sudaryanto, kepada Pojoksatu.id, Jumat (9/1/15).

Diketahui perkenalan Kifli dan Ririn baru seumur jagung. Kifli yang tidak tahan melihat kemolekan tubuh Ririn langsung bernafsu untuk mengajaknya tidur. Namun keinginan Kifli bertepuk sebelah tangan. Ririn menolak bercinta dengannya.


“Korban baru kenal tiga hari melaui we chat. Menurut korban, pelaku hampir setiap hari mengajak untuk berhubungan badan, karena selalu ditolak akhirnya pelaku mengancam akan menyantet korban,“ Jelas Sudaryanto.

Pelaku yang memiliki seorang istri dan anak ini, mengaku bukan seorang dukun yang bisa menyantet. “Ancaman saya cuma bercanda pak, saya memang suka perempuan (Ririn) itu,“ aku Kifly di dalam tahanan Polsekta Makassar.

Akibat kelakuannya, Kifli langsung dijebloskan ke dalam tahanan. Polisi juga mencurigai pelaku melakukan tindakan serupa terhadap sejumlah wanita lainnya.(ure/fat)