Ruang Kelas SMP Jadi Lokasi ‘Syuting’ Adegan Mesum Pelajar SMA

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Heboh video mesum yang dilakukan sepasang pelajar, ternyata sampai ke telinga pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi.

Menurut Kepala Bidang Pendidikan Menengah Disdik Kabupaten Bekasi, Asep Saepuloh, berdasarkan informasi yang diterimanya, adegan mesum itu dilakukan di dalam ruang kelas sebuah SMP.

Tak hanya itu, lanjut Asep, berdasarkan keterangan pihak kepala SMA di mana sepasang pelajar di video mesum itu sekarang bersekolah, agenda mesum di video berdurasi lima menit dilakukan saat yang bersangkutan masih berstatus siswa SMP.

“Katanya itu dilakukan di SMP, tapi kami akan panggil kepala sekolahnya untuk mempertanyakan seperti apa masalahnya. Makanya perlu ada klarifikasi,” kata Asep dilansir GoBekasi (Grup Pojok Satu), Kamis (8/1).


Dalam rekaman video itu, sepasang pelajar melakukan adegan seks tanpa membuka seluruh pakaiannya. Seperti tak menghiraukan sekelilingnya, dua sejoli itu terlihat asyik beradegan layaknya pasangan suami istri.

Asep dan institusinya enggan disalahkan jika benar video mesum itu dilakukan oleh pelajar Kabupaten Bekasi.

“Kalau sampai ramai, bukan guru atau sekolah tapi kasihan nasib anaknya. Perilaku yang salah, bukan institusi,” katanya.(neo/jpnn)